Cuma 1 Jutaan! Daftar HP Samsung Berikut Nggak Bikin Kantong Jebol


Samsung menjadi salah satu brand gawai yang sangat terkenal di dunia, selain karena kualitasnya yang memang bagus, inovasi-inovasi yang samsung hadirkan dalam setiap produk handphonenya bikin siapa saja ngiler buat beli.

Kualitas teknologi tinggi pada setiap handphone keluaran terbarunya membuat harganya juga nggak bisa dibilang murah.


Pada beberapa seri terbaru handphone yang dikeluarkan samsung seperti seri Galaxy S dan Galaxy Note, Sobat harus menguras kantong cukup dalam. Kalo buat sobat miskin seperti saya cukup bikin nyeri lambung lah wkwk.


Tapi jangan khawatir, nggak cuman ngeluarin handphone mahal kok, samsung juga masih memperhatikan kebutuhan kelas menengah dengan ngeluarin handphone harga satu jutaan.


Berikut Daftar Handphone Samsung Satu Jutaan Terbaru:


1. Samsung Galaxy A10 (Rp. 1.539.000)

hp samsung yang sedang di pegang dengan satu tangan
Meskipun harganya cuma satu jutaan, samsung menghadirkan desain yang sudah full touchscreen dan bentuk kekinian, dengan kamera berbentuk poni di tengah layar membuat samsung Galaxy A10 tampak memiliki layar yang cukup lebar.

Berikut spesifikasi lengkapnya.
Spesifikasi samsung galaxy a10


2. Samsung Galaxy A20 (Rp.1.923.000)

Satu serie dengan A10, Samsung A20 punya desain yang nggak jauh beda. hampir susah membedakan kedua handphone ini jika lewat tampilannya saja. 

Ukuran layar dari galaxy A20 sedikit lebih besar daripada A10, langsung saja berikut spesifikasi lengkap dari samsung galaxy A20.

3. Samsung Galaxy M10 (Rp. 1.445.000)

Handphone samsung satu jutaan selanjutnya yaitu samsung galaxy M10, Pada deri ini samsung sudah membekali dengan dua kamera belakang berukuran 13MP dan 5MM. 

langsung aja ke spesifikasinya ya

4. Samsung Galaxy M20 (Rp.1.699.000)

Bedanya dengan seri M10, Samsung galaxy M20 ditenagai dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5000 Mah.

Jadi bakalan lebih awet kalo buat ngegame atau pemakaian sehari hari, langsung simak spesifikasinya yuk

Gimana, sudah nentuin pilihan mau beli yang mana? semoga informasi ini bermanfaat buat sobat yaa.
Terima Kasih.

0 Response to "Cuma 1 Jutaan! Daftar HP Samsung Berikut Nggak Bikin Kantong Jebol"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel