6 Wisata Alam di Semarang ini Cocok Buat Kamu dan Pasangan

Madanesia.com - Siapa sih yang nggak pengen berlibur bersama kekasih tercinta? diantara kalian pasti ada keinginan tersebut kan. bahkan  saya yakin jauh - jauh hari kalian pasti sudah merencanakan tempat wisata mana saja yang akan kalian kunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur berdua tanpa ada yang mengganggu. sahdu sekali bukan?

Saya yakin kalian juga pasti sering berdebat tentang tujuan wisata mana yang akan kalian kunjungi dalam waktu dekat. satu lagi pengen liburan ke pantai, satunya lagi pengen ke taman bermain, satunya pengen ke gunung, satunya lagi pengen ke mall. berdebat boleh, tapi kalian harus tentukan tujuan terbaik yang kalian setujuai berdua. karena menentukan tempat wisata yang tepat dan kamu sukai akan sangat mempengaruhi kondisi pikiran kamu ketika berlibur.

Sekarang ini banyak orang yang justru ingin menikmati indahnya alam sebagai salah satu tujuan wisata, baik itu pantai, gunung, air terjuan dan wisata alam lainnya. karena banyak diantara mereka sudah bosan dengan kondisi perkotaan yang penuh sesak dengan orang - orang, polusi dimana - mana, kemacetan dan masih banyak lagi hal yang membuat pikiran dan tubuhmu semakin lelah. dan salah satu solusinya adalah memilih berlibur ke alam.

Jika kamu tinggal atau kebetulan sedang berada di semarang bersama pasangan untuk menikmati liburan, bingung mau mengunjungi tempat wisata apa. Berikut ini kita berikan 15 daftar wisata alam di semarang yang cocok kamu kunjungi bersama pasangan :

1. Pondok Kopi

Pondok kopi jadi tempat yang cocok untuk menikmati liburan bersama pasangan, udaranya yang sejuk, suasana yang nyaman dan pemandangan yang indah akan semakin menambah suasana romantis kamu dan pasangan. 

Apalgi ketika malam hari, lilin di meja dan lampu - lampu kota semarang menghiasi sepanjang mata memandang. ditemani segelas kopi atau coklat panas akan membuatmu betah dengan suasana pondok kopi yang asri.

Kapan kamu ajak pasangan kamu kesini?

2. Camp Mawar Gunung Ungaran

Menikmati sejuknya udara di lereng gunung ungaran dengan berkemah bisa jadi salah satu pilihan liburan yang harus kamu coba, lokasi camp mawar berada sejalur dengan jalan menuju ke arah pondok kopi.

Bercengkrama di malam hari menikmati alam yang masih asri di temani segelas kopi dan semangkuk mie instan bakal memberikan suasana liburan yang sungguh menyenangkan, bisa dibayangkan sendiri deh. keesokan harinya kamu bisa bangun dan menyaksikan indahnya sunrise jika beruntung.

3. Curug Lawe

Air terun jadi pilihan liburan bertemakan alam selanjutnya, jika kamu berniat mengunjungi curug lawe, pastikan kondisi tubuh sedang fit karena untuk menuju curug lawe kamu akan berjalan kaki cukup lama. karena sesuatu yang indah memang butuh peruangan, ceileeehhh.

Perjalananmu meuju curug lawe akan dihiasi dengan pepohonan hutan yang masih sangat asri dengan udara dan aroma khas alam (coba bayangkan gimana rasanya), meskipun cukup lama berjalan kaki, setelah sampai di curug lawe rasa lelahmu pasti terbayar oleh keindahan air terjun yang satu ini.

Apa kalian sudah pernah kesini sama pasangan?


4. Gedong Songo

Selain Situs bersejarahnya, candi gedong songo juga memiliki pemandangan yang tidak kalah indahnya dari beberapa tempat lokasi sebelumnya, karena letaknya memang berapa di dataran tinggi sehingga udaranya pun masih sangat segar.

Kamu bisa mengunjungi candi gedong songo jika ingin menikmati suasana liburan di alam bersama pasangan. jika capek jalan kaki, kamu bisa menyewa kuda untuk mengelilingi dan mengunjungi candi - candi yang ada di kompleks candi gedong songo

Kamu tim jalan kaki apa tim berkuda?

5. Umbul Sidomukti

Pengen berenang sambil menikmati indahnya pemandangan dari ketinggian? umbul sidomukti jawabannya. di umbul sidomukti kamu bisa berenang menikmati segarnya air pegunungan yang pastinya menyegarkan badan dilengkapi dengan pemandangan yang indah untuk menyegarkan pikiran dari beban pekerjaan.

kapan ajak pasangan kamu kesini?

6. Pantai Marina

Tadi sudah yang gunung - gunung, sekarang kita pindah ke pantai. jangan salah, semarang juga punya pantai loh, namun jangan bayangkan pantai di semarang punya pasir putih seperti pantai pada umumnya.

Pantai marina jadi salah satu pantai di semarang yang paling ramai pengunjung, tapi jangan ajak pasangan kamu kesini siang - siang karena pasti cuacanya sangat terik. suasanya pantai marina sangat cocok untuk sore hari karena disini kamu bisa melihat indahnya pemandangan matahari terbenam.

Lokasinya deket kok kalo dari pusat kota semarang

Udah berapa tempat diatas yang sudah kamu kunjungi bareng pasangan kamu? jangan main di kota muluk, nggak bosen apa, sekali - kali nikmatin suasana alam bareng pasangan.

Untuk daftar tempat wisata terbaik di semarang bisa kamu lihat disini.

0 Response to "6 Wisata Alam di Semarang ini Cocok Buat Kamu dan Pasangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel