Jangan Mudah Percaya dengan Rayuan Manis di Landing Page! Perhatikan Beberapa Hal Ini Jika kamu Ingin Mengikuti Mentoring Online

Era indrustru 4.0 seperti sekarang ini menuntut kita untuk menguasai teknologi dalam segala bidang, baik itu pendidikan, sosial, politik, sampai dengan ekonomi, karena semakin kesini orang mau tidak mau harus mengikuti perkembangan zaman untuk bisa masuk dalam setiap lini kehidupan, misalnya ketika seseorang melamar pekerjaa, kualifikasi atau kemampuan orang yang dicari oleh perusahaan zaman dulu dengan zaman sekarang sangatlah berbeda jauh, mungkin dulu untuk mendapatkan pekerjaan hanya melampirkan ijasah sebagai pertimbangan, namun sekarang ijasah hanya sekian persen syarat yang dibutuhkan suatu perusahaan untuk menerima karyawan baru. 

Masa sekarang justru menuntut kita untuk bisa menguasai teknologi agar bisa menguntungkan diri sendiri yang pertama untuk selanjutnya untuk orang lain, banyak orang di era sekarang ini hanya memanfaatkan kemampuan dalam hal teknologi untuk menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta tiap bulannya hanya dengan tanpa harus berangkat ke kantor, ataupun mengandalkan gaji yang diberikan oleh orang lain. banyak juga diantara para pelaku usaha di bidang internet marketing yang setelah dia sukses memanfaatkan ilmunya untuk dirinya sendiri pada akhirnya ilmu tersebut dijual kepada banyak orang dalam bentuk kursus dan mentoring online. 

Hal ini sah sah saja bukan, disamping bertujuan untuk membantu banyak orang untuk ikut sukses seperti dirinya, itu juga bisa menghasilkan pendapatan yang hasilnyapun tidak main - main. asalkan ilmu yang dijual itu berdasarkan pengalaman pribadi dan telah teruji, menurut saya semuanya boleh boleh saja. yang tidak boleh adalah ilmu yang baru kita dapatkan dalam beberapa hari atau ilmu dari teman kita kemudian kita jual kepada orang lain yang kemudian orang yang membeli hanya menjadi kelinci percobaan saja.

Sekarang ini banyak bertebaran kursus dan mentoring online yang bisa kita jumpai iklannya di berbagai sosial media baik itu facebook, instragam maupun twitter. tapi tidak semua mentoring online benar - benar memberikan ilmu sesuai yang dijanjikan ketika di promosi. jangan mudah tergiur dengan tawaran dan janji manis yang diberikan. pelajari benar benar ilmu yang mereka tawarkan dan sesuaikan dengan kemampuan yang kita miliki jika benar - benar ingin dapat hasil yang maksimal. 

Ketika kalian melihat iklan mentoring online kalian pasti akan diarahkan menuju website yang sudah di desain semenarik mungkin agar ketika orang yang tertarik dengan iklan tersebut memiliki niat untuk langsung gabung ke mentoring tersebut yang tentunya berbayar. punya semangat belajar itu baik, tapi berhati - hati tentang apa yang akan kita pelajari juga sangat penting. jangn mudah tergiur dengan rayuan dan janji yang diberikan tanpa berfikir panjang.

Saya pernah mengalami beberapa kali tertipu dan salah mengambil langkah untuk ikut kelas mentoring hanya karena melihat tertimoni dengan hasil cepat dan untung besar, namun  saya tidak menyesuaikan dengan kemampuan saya, pada akhirnya saya hanya membuang - buang uang untuk membayar kelas tersebut karena tidak ada kemampuan dalam bidang tersebut. yang terpenting adalah apa yang akan kita ikuti harus sesuai dengan minat dan kemampuan kita, jangan pernah paksakan kalau kalian tidak yakin dan bersungguh sungguh mempelajarinya dari 0!

semoga bermanfaat dan semoga sukses!
see you!

Image source: pixabay

0 Response to "Jangan Mudah Percaya dengan Rayuan Manis di Landing Page! Perhatikan Beberapa Hal Ini Jika kamu Ingin Mengikuti Mentoring Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel