Malang! Persinggahan Pertama Trip Istimewa

Hallo sobat madanesia!
Hari ini aku bakal share pengalaman travelling ke Malang yang bener-bener absurd. Saking absurdnya perjalanan ini tanpa direncanakan,tanpa perhitungan, tapi yang jelas bukan tanpa uang ya gaes! Meskipun begitu, perjalanan ini tergolong perjalanan yang hemat!

Awalnya saya lagi iseng kumpul temen-temen di tengah kepadatan jadwal kuliah, tugas dan lainnya. Dengan segala rutinitas yang hampir menyita keseluruhan waktu itu, tiba-tiba salah seorang teman mengusulkan untuk liburan sejenak. Kebetulan hari itu adalah hari Kamis, dan jadwal kuliah kami di hari Jumat memang kosong. Tibalah kami memutuskan dengan tergesa-gesa bahwa besok kita berangkat naik travel. Sejujurnya diposisi itu aku masih terbengong dengan ide gila teman-temanku.

Dengan jurus adu rayu yang kuat, akhirnya aku kalah juga untuk mengelak ajakan teman-teman. Jadilah hari itu, Jumat 7 Mei 2018 saya dan teman-teman berangkat ke Malang menggunakan travel.
Saat itu perjalanan naik travel sekitar 150.000 per orang. Karena keputusan dibuat siang, jadilah aku lekas-lekas buru-buru packing dengan kecepatan diatas rata-rata. Untungnya nggak ditilang polisi deh! Hehe

Tepatnya pukul 18.00 kami berangkat dari Semarang menuju Malang. Sepanjang jalan kenangan, eh maksudnya sepanjang perjalanan menuju kesana aku benar-benar mengamati bangunan-bangunan yang tumbuh subur tidak kalah dengan pepohonan yang ada. Sementara teman-temanku? Mereka tertidur pulas selama perjalanan, padahal sebelumnya mereka betul-betul ramai cenderung berisik yang mungkin mengganggu penumpang lain di travel ini. Hahaha

Setelah perjalanan panjang, tepatnya pukul 06.00 kami sampai di Malang. Parahnya kita tidak tahu bagaimana kelanjutan perjalanan ini waktu itu wkwk. Kami turun didepan museum angkut dan lekas-lekas mencari hotel terdekat yang bisa kami tinggali sementara sebelum melanjutkan tujuan utama kami di Bromo tengah malam nanti!! Akhirnya dengan modal 100ribu kami udah bisa tinggal di hotel yang nyaman dan bersih.

Baru saja kami tiba di hotel, salah satu temanku mengajak pergi untuk menikmati kota Malang. Astagaa, mereka udah istirahat semalaman, sementara aku sama sekali belum. Dengan segala tipu rayu, akhirnya aku mengikuti kemauan mereka lagi. Untuk selanjutnya kami melakukan keliling Malang, dan cerita ini akan berlanjut di part 2!! Sooo, stay tune terus yaa sobat!

See you!!!

0 Response to "Malang! Persinggahan Pertama Trip Istimewa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel